Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam Enak dan Lezat

Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam

Anda sedang mencari inspirasi resep Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam adalah 1 bayi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam memakai 10 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hari ini lagi ngenalin bayam sama bayiku.. alhamdulillah dia suka 💕

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam:

  1. Kentang
  2. Ayam
  3. Bayam
  4. Buncis
  5. Tomat
  6. Bawang merah dan Bawang Putih
  7. Minyak Canola (untuk menunis)
  8. Keju belcube
  9. Evo
  10. Air

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam

  1. Panaskan Minyak canola (bisa di ganti dengan minyak biasa)
    tumis duo bawang hingga harum, masukan ayam lalu tumis tumis, masukan kentang tumis tumis, masukan masukkan buncis tumis tumis masukkan bayam tumis tumis lalu kecilkan api, masukkan air 1 gelas belimbing, biarkan hingga air surut.
  2. Setelah air surut masukkan semua ke blender lalu blender sesuai tekstur lalu saring,
    Lalu sajikan dan tambahkan keju di atasnya dan sedikit minyak Evoo.
    jangan lupa sajikan dengan penuh ♥️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam Enak dan Lezat"