Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan Enak dan Lezat

Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan

Anda sedang mencari inspirasi resep Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bismillah

Masih permintaan resep masak untuk yang Diabet ,gagal ginjal dan program detok pencernaan yang membedakan bahan dan porsi saja

Nah nasi putih yang dipakai disimpan 24 jam dilemari es dulu,karena untuk yang Diabet sesekali pengen pake beras putih dan yang gagal ginjal kan tidak boleh pake beras merah untuk yang sedang program Detok pencernaan sangat cocok sesekali pengen makan bubur dari beras putih,karena kadar gulanya menjadi rendah
Resep disini fokus porsi untuk yang gagal ginjal ada diabetnya

Untuk yang program detok porsi protein bisa ditambah 0,8 X berat badan. Dan sayur nya bisa tambah juga

Bagi yang diabet sebaiknya konsultasikan dulu pada dokternya ,karena setiap orang berbeda beda 🙏

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan:

  1. 50 gr nasi yang disimpan dilemari es selama 24 jam dulu ke
  2. 20 gr ikan kakap putih kukus
  3. 50 gr bunga kol kukus
  4. 1/2 potong serai geprek
  5. 250 ml kaldu jamur Shitake

Langkah-langkah untuk membuat Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan

  1. Siapkan semua bahan
    Untuk kaldu yang diabet gagal ginjal jamurnya Shitake cara bisa dilihat seri Imun
    Hasil nya ada 250 ml
    Bisa +kan air lagi 250 ml untuk jamur Shitake

    Kalau kaldu jamur kancing tidak berubah
  2. Blender nasi dan kaldu masukan ke wajan masukan sereh

    Tunggu sampai jadi bubur

    Untuk kembang kol cincang kecil - kecil
  3. Sajikan dengan ikan kakap putih untuk yang gagal ginjal

    Untuk yang program Detok pencernaan bisa apa saja yaa

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Seri imun 10 ; Bubur Diabet, gagal ginjal PG Detok pencernaan Enak dan Lezat"