Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ Lezat

๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ

Anda sedang mencari inspirasi resep ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ memakai 18 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ:

  1. ❤ bahan bakso ayam :
  2. 400 gram d.ayam
  3. 5 sdm tidak munjung tapioka
  4. 2 sdm tidak munjung terigu
  5. 3 siung bawang putih cincang
  6. 2 sdm bawang merah goreng
  7. 1 sdt air jahe
  8. secukupnya es batu
  9. secukupnya gula, garam, penyedap
  10. ❤ bahan kuah halus :
  11. 4 siung bawang merah goreng
  12. 4 siung putih goreng
  13. 1 sdt merica butir
  14. 2 L air atau secukupnya
  15. secukupnya gula, garam,penyedap
  16. ❤ tetelan atau tulang ayam bila ada
  17. ❤ 2 buah wortel potong²
  18. ❤ ¹/₂ buah gubis potong²

Langkah-langkah untuk membuat ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ

  1. ๐ŸƒBahan kuah : masukan bumbu+wortel+tetelan ayam kedalam air lalu rebus menggunakan api kecil dahulu,๐Ÿƒ bahan bakso : blender d.ayam+ bawang merah putih sampai halus lalu masukan bahan lainya blender kembali hingga merata. ๐Ÿƒcetak/bentuk adonan bakso dan masukan kedalam air rebusan kuah hingga selesai kemudian rebus sampai matang, bumbui kuah sampai rasanya pas dan yang terakhir masukan gubis rebus sebentar lalu matikan api ๐Ÿ˜‹

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep ๐ŸŒบ Soup BAKSO Ayam & sayuran ๐ŸŒบ Lezat"