Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC Enak

Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC

Anda sedang mencari inspirasi resep Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC adalah 2-4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC memakai 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Sup krim terkenal sebagai sajian di resto KFC. Tapi insyaAllah sekarang kita bisa membuat sendiri dengan bahan sederhana ala rumahan. InsyaAllah rasanya bener-bener nggak kalah dengan KFC 🥹. Rasanya creamy, gurih, sedapppp 🤤. Semoga resep ini bisa dipakai sebagai menu rumahan ala resto untuk keluarga, ya Moms 😍

Semoga bermanfaat! 🤗❤️

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Malang

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC:

  1. 2 siung bawang putih
  2. 1/4 biji bombay ukuran sedang
  3. 1 buah wortel ukuran sedang
  4. 1 buah jagung manis
  5. 100 gr dada ayam fillet (saya pakai 1 buah sosis besar)
  6. 1-2 sdm margarin
  7. 1 kotak susu UHT (saya pakai Ultra Milk biru)
  8. 500 ml atau 2 gelas kecil air (bisa diganti full susu)
  9. Secukupnya garam, gula, lada, kaldu bubuk (saya pakai Royco dan Totole)
  10. 2,5 sdm tepung terigu
  11. Secukupnya italian herbs bubuk (opsional, saya skip)

Langkah-langkah untuk membuat Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC

  1. Cincang bawang putih dan bombay.
  2. Potong dadu wortel, pipil jagung, dan ayam/sosis.
  3. Tumis bawang putih dan bombay dengan margarin. Masukkan ayam terlebih dahulu jika menggunakan ayam. Tumis sebentar. Tambahkan wortel.
  4. Tuangkan susu dan air.
  5. Tambahkan jagung dan sosis.
  6. Bumbui dengan secukupnya garam, gula pasir, lada bubuk, kaldu bubuk. Boleh ditambahkan italian herbs jika ada. Saya tidak pakai dan insyaAllah tetep sedappp 😍. Koreksi rasa sesuai selera (TIPS: buat rasa cenderung gurih karena jagung dan wortel sudah manis). Lalu tambahkan terigu aduk merata (TIPS: gunakan api kecil-sedang untuk melarutkan tepung. Aduk agar tidak menggumpal)
  7. Sajikan sup krim KFC yang creamy, gurih, dan sedaaap 🤤. Sajikan menu rumahan ala resto untuk keluarga. InsyaAllah rasanya ga kalah dengan rasa di resto, Moms! 😍 Semoga bermanfaat! 🤗❤️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Sup Krim KFC Rumahan: Creamy&Gurih Mirip KFC Enak"