Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng Kekinian

48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng

Anda sedang mencari inspirasi resep 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng adalah 50-60lembar. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng diperkirakan sekitar 45menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Resep ini saya dapat dr ibu saya,beliau sering sekali dpt pesanan sosis atau lumpia,dulu sya cm tim bantu sekaligus icip"😁tp stlh dewasa bakat masak ibuku turun dlm tanganku,jdi sy sering terima orderan ber macam" snack,salah satunya sosis dan martabak
Dari dulu ibu saya selalu menggunakan tepung cakra,kata beliau lbh untung juga lbh mudah prosesnya mulus dan tidak mudah pecah

Soooo..kita simak yuk

#pejuanggoldenapron3
#cookpadcommunity_solo
#wongsolomasak
#dapoer_angkring

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng:

  1. 500 gr tepung cakra
  2. 5 butir telur(350gr)
  3. 600-700 ml air
  4. 5 sdm minyak goreng kwalitas bagus
  5. 2 sachet royco ayam

Langkah-langkah untuk membuat 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng

  1. Campur tepung,royco dan telur,tuang air kemudian kocok whisker(saya pakai mixer)
  2. Setelah halus tuang minyak goreng,aduk" hingga halus dan kalis
  3. Siapkan teflon anti lengket,beri 1sdm minyak,guling"kan hingga rata,nyalakan api tunggu panas,ambil 1sendok sayur adonan lalu tuang diatas teflon ratakan dg di gulingkan memutar,mf g bisa kirim vidio🤷‍♀️tunggu set/stgh kering tumpahkan diatas kertas,lakukan hingga adonan hbs,siap digunakan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep 48.Kulit lumpia untuk sosis,risol&martabak goreng Kekinian"