Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resep Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost Enak dan Lezat

Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost

Anda sedang mencari inspirasi resep Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost diperkirakan sekitar kurleb 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost memakai 5 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

hehe grgr sering muncul di tiktok, jd penazaran.

#Pais_NuAya
#CommunityCookpad_Bandung

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost:

  1. 4 sdm Oatmeal, merk bebas
  2. Secukupnya Strawberry
  3. Secukupnya air
  4. Secukupnya susu, full cream/lowfat bisa. Lebih enak pake yg rasa strawberry
  5. Secukupnya madu

Langkah-langkah untuk membuat Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost

  1. Cuci, potong strawberry. sisihkan
  2. Panaskan wajan atau teflon, masukkan air secukupnya. Lanjut masukin strawberry yg udah dipotong sebelumnya. Tunggu hingga tekstur strawberry hampir mirip selai.
  3. Tambahkan secukupnya susu, kemudian lanjut tambahkan 4 sendok makan oatmeal. Tunggu hingga tekstur oatmeal mengental.
  4. Sajikan, bisa diberi tambahan toping strawberry. Aku tambahin pake madu, krn aku pakenya susu lowfat (optional ya madunya)

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Resep Bubur Pink Marsha Viral, Ala #AnakKost Enak dan Lezat"